Ronaldo Optimis bahwa Juventus Akan Menjadi Juara di Liga Champions

Cristiano Ronaldo merasa bersama Juventus dia memiliki peluang menambah koleksi trofi Liga Champions. Ia merasa hal itu mungkin dengan skuat yang dimiliki Juventus saat ini.

Bintang Juventus yang baru merayakan ulang tahun ke-35, Rabu (5/2/2020) telah mencetak 22 gol dari 28 pertandingannya. Hingga giornata ke-22, Ronaldo sudah mengemas 19 gol.

Ronaldo pun mengakui bahwa targetnya adalah menambah satu gelar Liga Champions lagi setelah lima koleksi yang telah diraih dalam karirnya. Ia melihat ada peluang untuk meraih trofi Si Kuping Besar bersama Juventus.


"Bermain di Juventus memberi saya kesempatan untuk memenangkannya lagi (trofi Liga Champions)," ungkapnya kepada Channel 11 seperti dilansir Football Italia.

"Kami tahu itu sulit, itu tergantung pada banyak faktor, tetapi itu mungkin karena kami memiliki tim yang bagus. Kita harus mengambil langkah demi langkah ke depan," ujar Ronaldo.

Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-35 kemarin, pemain internasional Portugal itu mengungkapkan bahwa dia tidak pernah membayangkan menjadi sukses seperti ini.

"Saya pikir saya akan memancing di Madeira," aku Ronaldo. "Saya ingin menjadi pemain sepak bola, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk memenangkan semua yang telah saya memenangkan," pungkasnya.

Sementara Juventus telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka akan menghadapi Lyon dan lebih dulu melakoni laga tandang pada leg pertama pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB

Comments