Persija Jakarta Perkenalkan Skuat Liga 1 2020 Saat Sponsor Gathering

Manajemen Persija Jakarta memperkenalkan seluruh pemainnya yang akan berlaga di Liga 1 2020 di hadapan sponsor. Acara tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Acara bertajuk 'Meet The Dream Team' memang dikhususkan untuk para sponsor dan calon sponsor yang akan membantu Persija di musim 2020. Manajemen Persija menggelar acara ini dengan tujuan menginformasikan sponsor ihwal penggunaan uang.

"Ini adalah sponsor gathering. Jadi sponsor tahu apa yang Persija lakukan dari uang-uang yang diberikan," kata Presiden Persija Mohamad Prapanca dalam kata sambutannya.

"Ini bukan launching tim. Manajemen sedang mematangkan konsep peluncuran tim yang pastinya akan diumumkan selanjutnya," pungkasnya.



Di acara tersebut, satu persatu para pemain Persija diperkenalkan. Mulai dari penjaga gawang hingga striker. Termasuk rekrutan baru seperti Evan Dimas, Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Marc Klok, hingga Marco Motta.

Manajer Persija Bambang Pamungkas mengaku masih ada satu pemain yang bakal memperkuat Macan Kemayoran di Liga 1 2020. Namun, mantan pemain yang akrab disapa Bepe itu enggan menyebut nama pemain yang dimaksud.

"Inilah pemain persija untuk kompetisi 2020. Masih ada satu pemain lagi yang datang, namun saya belum bisa menyebutkan namanya," ujar Bepe.

Comments