Mobile Legends Akan Melakukan Nerf pada Buff Merah di Update Selanjutnya!

Setelah Moonton membagi buff yang ada di dalam gamenya Mobile Legends  Role Marksman semakin berjaya dan bersinar akibat tambahan damage yang diberikan. Bagaimana tidak, pasalnya buff merah tersebut meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh sebanyak 100%. Parahnya lagi damage yang diberikan pun merupakan true damage sehingga dapat digunakan untuk membunuh tanker di late game.



Nah, mengingat ke OP an role marksman yang menggunakan buff merah, Moonton akhirnya memberikan nerf kepada buff merah. Seperti yang bisa dilihat di update patch diatas, nerf yang diberikan adalah menurunkan tambahan damage yang diberikan kepada musuh sebanyak 80%. Nerf tersebut tentunya akan menurunkan damage yang diberikan terutama di early game. Sehingga musuh memiliki kesempatan yang lebih besar untuk melakukan ganked kepada marksman yang mendapatkan buff tersebut tanpa mati.

Semoga saja, nerf yang akan diberikan oleh Moonton tersebut akan merubah meta yang ada sekarang ini. Pasalnya META sekarang ini difokuskan pada role marksman yang cukup OP seperti Wan-wan yang menyebalkan, Bruno yang parah baik di Early maupun Late game, dan Granger yang dapat membunuh role apapun dengan sekali serang.

Namun, Bagaimana menurut kalian dengan update tersebut? Apakah nerf tersebut akan sangat berguna mematikan era marksman atau malah tidak ada gunanya sama sekali?

Comments