B8 Esport Baru Mengumumkan Team Roster Barunya, Termasuk Dendi Sang Legenda Dota 2

Danil “Dendi” Ishutin mengumumkan lewat video yang cukup ciamik. Dirinya seakan menjadi veteran perang dan bercerita tentang keberhasilannya di Dota 2 The International 1. Di akhir video, Dendi mengatakan “tidak ada kata terlambat untuk kembali” sambil memegang logo B8 yang dipancing dari laut. Bersamaan dengan akhir video, Dendi mengumumkan bahwa B8 akan diumumkan dalam waktu dekat.

Hello guys! We are ready to announce our Dota2 team roster:

Pos 1: Alexandr 'pio65' Zalivako
Pos 2: Danil 'Dendi' Ishutin
Pos 3: Andrey 'Ghostik' Kadyk
Pos 4: Rinat 'KingR' Abdullin
Pos 5: Nikola 'LeBron' Popović

Stay tuned and cheer for us!

View image on Twitter

694 people are talking about this

Sumber: B8 Esports Twitter


Menepati janjinya, Dendi langsung mengumumkan roster tim terbarunya saat ini. Uniknya, sama seperti OG ketika awal berdiri B8 mengandalkan beberapa pubstar yang belum dikenal namanya. Seperti Carry yang bernama pio65. Pria bernama Alexander Zalivako ini dilansir dari Liquipedia mengisi beberapa rookie team dan sudah mengumpulkan beberapa ribu Dollar.

Sisanya adalah beberapa orang yang tentunya kalian tahu. Ada KingR dan Ghostik yang merupakan mantan pemain Empire yang sempat tenggelam namanya. Terakhir ada LeBron, mantan satu tim Dendi di Natus Vincere sebelum akhirnya memilih untuk meninggalkan tim dengan seragam kuning tersebut. Dengan ini susunan Roster B8 adalah:

Pos 1: Alexandr 'pio65' Zalivako

Pos 2: Danil 'Dendi' Ishutin

Pos 3: Andrey 'Ghostik' Kadyk

Pos 4: Rinat 'KingR' Abdullin

Pos 5: Nikola 'LeBron' Popović



Sumber: B8 Esports Twitter

Comments