Achmad Jufriyanto Punya Target Memukau Setelah Resmi Gabung Bhayangkara FC



Achmad Jufriyanto dipastikan bakal membela panji Bhayangkara FC di Liga 1 2020. Bek kawakan berusia 32 tahun tersebut dipinjam dari Persib Bandung untuk satu musim ke depan.

Sejatinya, Jupe --sapaan akrab Jufriyanto-- masih terikat kontrak bersama Persib hingga April 2021. Namun, ia akhirnya hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung itu secara temporary di bursa transfer jelang musim 2020 ini.

Jupe pun membeberkan alasannya menerima pinangan Bhayangkara FC. Baginya, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- sangat serius menatap kompetisi yang akan datang.

"Saya melihat tim ini bagus dari segi materi. Saya juga melihat keseriusan mereka menatap musim 2020," kata Jupe.

"Posisi Bhayangkara FC juga dekat dari rumah. Jadi saya bisa serius dalam dua hal berbeda dan setiap hari bisa berjumpa keluarga," terangnya.

Jupe pun berjanji bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk Bhayangkara FC, meski ia hanya berstatus pemain pinjaman musim ini.

Eks penggawa Sriwijaya FC itu juga punya target ambisius, yakni membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2020.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara FC dan bisa membantu tim ke posisi yang lebih baik. Minimal seperti tahun lalu, itu tujuan saya," paparnya.

"Tapi, saya juga  punya target tinggi. Saya ingin membawa Bhayangkara juara. Saya orang yang ambisius, jadi saya akan bekerja keras ," sesumbar Jupe.

Kehadiran Jupe di skuat Bhayangkara FC jelang musim 2020 memang sudah ditebak. Sebab, tim asuhan Paul Munster itu memang membutuhkan pemain belakang yang tangguh.

Comments