God of War 3 Sudah Bisa Dimainkan Sampai Tamat Di Emulator PS3


Mencampuri pembukaan tahun 2020, tim dibalik pengembang emulator PS3 – RPCS3 semakin gesit dalam menjalankan perkembangannya. RPCS3 boleh dibilang sudah dapat memainkan “hampir” semua game-game yang ada di konsol PlayStation 3 termasuk lewat Computer. Tidak kecuali game umum, sekalipun juga sejumlah game bersimbur sekaligus.
Salah satu game yang paling diantisipasi untuk dapat dimainkan di emulator tercatat yaitu God of War 3. Baru-baru ini, sang developer telah menggenapkan versi teranyar RPCS 3. Emulator PS3 tercatat dijamin sudah boleh memainan God of War 3 dengan sangat lancar mundur dengan game terkandung ditamatkan. Hal termuat juga halal pada game Uncharted 2 dan juga Logam Gear Solid 4.


Tim dibalik pemampangan emulator PS3 bersepakat akan terus memajukan penampilan dan stabitilas kedepannya. Disayangkan versi teranyar RPCS3 tertulis baru cawis untuk para member Patreon. Sang developer belum mengabarkan kapan versi teranyar tertera akan dibagikan buat publik. Namun Umumnya, akan dibagikan seminggu usai tersuguh di Patreon.

Comments